Serasah
  • BERITA
  • BISNIS
  • DAERAH
  • HUKUM
  • NASIONAL
  • PEMERINTAHAN
  • POLITIK
  • RAGAM
REDAKSI
  • BERITA
  • BISNIS
  • DAERAH
  • HUKUM
  • NASIONAL
  • PEMERINTAHAN
  • POLITIK
  • RAGAM
Serasah
REDAKSI
No Result
View All Result
Serasah
No Result
View All Result
  • BERITA
  • BISNIS
  • DAERAH
  • HUKUM
  • NASIONAL
  • PEMERINTAHAN
  • POLITIK
  • RAGAM

Tanjab Barat Raih Peringkat 3 Kepatuhan Penyelenggaraan Pelayanan Publik se-Provinsi Jambi

06/02/2024
in ADVERTORIAL, PEMERINTAHAN, TANJAB BARAT
A A
0
PostTweetShareScan

You might also like

Wakil KSP M. Qodari dan Gubernur Al Haris Tinjau Pembangunan Sekolah Rakyat di Jambi

Gubernur Al Haris Dampingi Wamen Sulaiman Kunjungi PT. WKS dan Manggala Agni

MPRJ Desak Kejati usut Dugaan pengaturan proyek Tanjab barat.

JAMBI – Mewakili Bupati, Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat H. Hairan, SH menghadiri acara Penyerahan Piagam Penghargaan Hasil Kepatuhan Penyelenggaraan Pelayanan Publik Pemerintah Daerah Dalam Provinsi Jambi di Ruang Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Selasa (6/2/24). Acara ini dihadiri oleh Gubernur Jambi Drs. H. Al Haris, S.Sos, MH, Kepala Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Jambi, Bupati Walikota se-Provinsi Jambi, Jajaran Kepala OPD terkait se-Provinsi Jambi, serta tamu undangan lainnya.
Pada kesempatan ini, Kabupaten Tanjung Jabung Barat meraih penghargaan peringkat ke-3 se-Provinsi Jambi terkait penilaian kepatuhan penyelenggaraan pelayanan publik tahun 2023 oleh Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Jambi. Penghargaan ini diserahkan secara langsung kepada Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat H. Hairan, SH.
Kepala Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Jambi, Robert Na Endi Jaweng, S.IP, M.AP, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Provinsi Jambi yang telah memfasilitasi pemberian penghargaan ini.
” Kami pihak ombudsman fokusnya mengukur hal-hal yang bersentuhan dengan masyarakat terkait pendidikan, kesehatan, sosial, pendudukan dan pencatatan sipil serta perizinan perusahaan layanan bidang ekonomi tentu jika membicarakan pelayanan publik itu sangat luas tetapi paling tidak yang langsung sehari-hari yang berurusam dengan masyarakat sebagai tanda hadirnya sebuah pemerintah kepada masyarakat,” ujarnya
Lebih lanjut, Robert mengatakan bahwa peta penilaian kepatuhan penyelenggaraan pelayanan publik ini diharapkan dapat memunculkan inovasi dan terobosan baru dalam pelayanan publik, sehingga sejalan dengan pembangunan daerah yang berdampak pada kesejahteraan masyarakat.
Gubernur Jambi Drs. H. Al Haris, S.Sos, MH dalam sambutannya menyampaikan bahwa dengan adanya Ombudsman, kinerja pemerintah dalam melayani masyarakat menjadi terukur dan diawasi.
” Zaman sekarang ini apabila kita lambat dalam memberikan pelayanan atau tidak sesuai maka akan berkoar di sosial media, sehingga dengan adanya ombudsman yang memberikan penilaian terhadap kepatuhan penyelenggaraan pelayanan publik membuat pemerintah semakin memberikan pelayan yang maksimal kepada masyarakat,” ucapnya
Gubernur Al Haris berharap dengan adanya penilaian ini, seluruh daerah dapat melakukan introspeksi diri dan terus meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan publik kepada masyarakat.

Tags: Pemkab Tanjab barat
Previous Post

Gubernur Al Haris Bersama RS Vertikal Kemenkes Teken MoU Tingkatkan Layanan Prioritas

Next Post

DINAS PENDIDIKAN PROVINSI JAMBI MENERIMA PENGHARGAAN DARI OMBUDSMAN RI

Related Posts

Wakil KSP M. Qodari dan Gubernur Al Haris Tinjau Pembangunan Sekolah Rakyat di Jambi

by Admin
17/06/2025
0

Jambi Serasah id - Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S.Sos, MH mendampingi Wakil Kepala Staf Kepresidenan (KSP) M. Qodari...

Gubernur Al Haris Dampingi Wamen Sulaiman Kunjungi PT. WKS dan Manggala Agni

by Admin
14/06/2025
0

Jambi Serasah id - Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S. Sos., MH mendampingi kunjungan kerja Wakil Menteri Kehutanan Republik...

MPRJ Desak Kejati usut Dugaan pengaturan proyek Tanjab barat.

by Admin
12/06/2025
0

Jambi Serasah id - Kamis 12 Juni 2025. MPRJ Kembali Lakukan aksi dan melapor secara resmi terkait dugaan pengaturan proyek...

Tertibkan PKL Pasar Talang Banjar, Gubernur Al Haris: Ini Bentuk Kecintaan Terhadap Kota Jambi

by Admin
10/06/2025
0

Jambi Serasah id - Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S.Sos. MH menegaskan pentingnya ketertiban kota sebagai bentuk kecintaan terhadap...

Next Post

DINAS PENDIDIKAN PROVINSI JAMBI MENERIMA PENGHARGAAN DARI OMBUDSMAN RI

Ditreskrimsus Polda Kepri Berhasil Amankan 2 Orang Tersangka Kasus Tindak Pidana Penambangan Pasir Ilegal.

Pemkab Tanjab Barat Lakukan Kunjungan Kerja dalam Rangka Best Practice Upaya Peningkatan Penanggulan Korban Bencana ke Kota Banjarbaru

Bupati Tanjab Barat : Melestarikan Lahan Basah untuk Keseimbangan Ekosistem dan Kesejahteraan Masyarakat

Polres Batang Hari Berhasil Ringkus Pelaku Pencurian Dan Kekerasan

Discussion about this post

Serasah

Alamat: Jalan Ir H Juanda, Lorong Anda RT 25 Kelurahan Simpang II Sipin Kecamatan Kota Baru, Kota Jambi

  • Beranda
  • Redaksi
  • Sample Page

Kami di Media Sosial

No Result
View All Result
  • BERITA
  • BISNIS
  • DAERAH
  • HUKUM
  • NASIONAL
  • PEMERINTAHAN
  • POLITIK
  • RAGAM